PAYERA ERA BARU DARI DUNIA CRYPTO


Tentang Payera

PAYERA: Platform pembayaran dengan dompet dan exchanger yang memungkinkan pedagang dan individu pribadi untuk mengalami belanja crypto yang aman.
Pembeli memiliki kemampuan untuk membayar penjual dengan cryptocurrency mereka sendiri saat mereka berada di bawah perlindungan pembeli penuh.
Penjual dapat memutuskan apakah mereka ingin menerima jumlah pembelian di Fiat‐ atau di mata uang Cryptocurrency yang diminta yang terdaftar di Wallet
Amal PAYERA: Sebagian dari biaya yang kami kumpulkan secara otomatis akan disetorkan ke dalam pot sumbangan, yang akan dibagi secara merata sesuai dengan benua. Setelah jumlah tertentu yang ditentukan telah dikumpulkan, tim yayasan PAYERA kami akan terbang, tanpa memandang agama atau kebangsaan, ke wilayah yang membutuhkan untuk memberikan dukungan. Direncanakan, sesuai dengan situasi setempat, untuk membangun sekolah dan air sumur dan menyediakan bahan sekolah untuk mendukung pendidikan anak-anak yang diperlukan di masing-masing tempat. Jadi sebagai pengguna PAYERA Anda akan secara otomatis berkontribusi untuk amal ini.
SHOPERA: Platform online-shop yang ramah pengguna, di mana pedagang dan individu memiliki kesempatan untuk menjual barang-barang baru dan bekas. Kami telah menganalisis portal toko online yang paling sering dikunjungi dan berfokus pada fitur yang paling mudah digunakan oleh para penyedia. Kami ingin memastikan, bahwa SHOPERA akan mudah dioperasikan dan Anda menikmati pengalaman pengguna terbaik yang pernah ada.
CARDERA: Kartu crypto-payment Anda untuk penggunaan sehari-hari, yang menawarkan lebih banyak fleksibilitas. Kartu terhubung ke dompet PAYERA Anda dan Anda memiliki kemampuan untuk melakukan pembelian atau menarik uang Fiat di ATM seperti yang biasa Anda gunakan, kecuali bahwa Anda menggunakan koin dalam dompet PAYERA Anda karena itu

MASALAH

Meskipun banyak keuntungan teknologi blockchain dan transaksi crypto termasuk kecepatan ekstrim, biaya rendah dan fleksibilitas tinggi, cryptocurrency hanya jarang digunakan sebagai pembayaran. Pembeli dan penjual tidak aman karena tarif mengambang dan aplikasi rumit. Untuk alasan ini, perusahaan masih menggunakan sistem pembayaran Fiat tradisional yang terhubung dengan bank dan lembaga keuangan. Pembeli ingin keamanan yang transaksi dengan cryptocurrency memberikan melalui perdagangan yang dilindungi dan -in kasus masalah muncul - jaminan pengembalian pembayaran. Penjual ingin meningkatkan omset mereka dan membangun diri mereka sendiri dalam kripto. Inilah sebabnya mengapa PAYERA telah menetapkan tujuan untuk membangun kepercayaan antara pembeli dan penjual.

KONSEP

PAYERA dari strukturnya sangat mirip dengan perusahaan e-commerce paling sukses di kawasan Asia tetapi jauh lebih mudah untuk ditangani. Dikombinasikan dengan SHOP & CARDERA, kami menawarkan solusi multifungsi yang belum ada di pasar crypto.
Kami akan membangun pada atribut terbaik cryptocurrency harus menawarkan transaksi yang sangat cepat dan biaya rendah - untuk memungkinkan penjual untuk memasarkan ke pengguna crypto yang berkembang di seluruh dunia.
Proyek ini, dengan semua fiturnya dan belum mengesankan dalam kesederhanaannya, akan menjadi produk yang luar biasa dan unik untuk dunia kripto yang dapat didanai melalui investasi modal ventura.

PENGLIHATAN

Visi kami adalah menjadi perusahaan crypto dengan jumlah pengguna terbesar di seluruh dunia, tempat di mana pemilik crypto dapat melakukan belanja online tanpa khawatir. Kami juga berusaha untuk menjadi platform crypto global dan universal yang terkemuka.

MISI

Misi kami adalah, untuk menjadi pilihan pertama pelanggan kami. Tempat, di mana Anda sebaiknya membeli dengan crypto. Kami telah berkomitmen untuk melakukan semua tindakan kami secara ekonomi dan ramah lingkungan.
LARUTAN
PAYERA menawarkan solusi multifungsi yang mudah untuk pengguna dan penjual kripto. Kami akan menciptakan era baru di gateway kripto-payment dengan PAY‐ / SHOP‐ dan CARDERA.
PEMBELI dilindungi terhadap penjahat, karena kami menawarkan perlindungan konsumen penuh untuk semua transaksi yang dilakukan melalui PAYERA. Perlindungan ini mencakup semua barang konvensional serta layanan. Anda juga memiliki kemungkinan untuk melakukan transaksi dompet internal secara gratis.
PENJUAL mendapatkan solusi sempurna untuk didirikan di kripto dan meningkatkan volume penjualan yang tepat. Kami menawarkan perlindungan penuh terhadap volatilitas di pasar crypto dengan menawarkan pembayaran opsional dalam Fiat atau koin yang diminta. PAYERA juga memiliki biaya lebih rendah dan masa penahanan yang lebih singkat dibandingkan dengan sistem lain. Penjual juga memiliki kesempatan untuk melakukan transaksi dompet internal secara gratis
Untuk Pendukung PERA akan mengambil peran penting di masa depan mengenai pembayaran crypto, PERA tidak akan menjadi koin spekulatif. Pendukung kami membiayai model bisnis nyata yang akan jauh dari pseudospeculations. Kami yakin, bahwa token kami akan didirikan juga di platform lain.

PETA JALAN

03.04.18 PERJANJIAN PRIVAT TERBUKA
30.05.18 - 15.06.18 PRE ‐ ICO
20.06.18 - 18.07.18 ICO
Q4 2018 INFRASTRUCTURE
Q1 2019 BETA WALLET / APP
Q1 2019 OFFICIAL WALLET
Q3 2019 SHOPERA BETA
Q4 2019 RESMI SHOPERA RESMI
Q1 2020 ONLINESHOP APP
INTERFACE API Q1 2020
Q2 2020 CARDERA
Q3 2020 CHARITY

TIM

Atakan Ali Yildirim: CEO / Co Founder
Masrur Odinaev: CTO / Co Founder
Delia Teran: Manajer Pemasaran & Perekrut
Gian Luca Struth: Kepala Pemasaran
Benjamin Vogt: Kepala Desain
Daniel Migrov: Pengembang
Samet Dogan: Manajer Proyek
Matthias Wernig: Pakar Strategi Pemasaran & PR
Fatih Yildiz: Manajer Keuangan dan Strategi
Oleksii Liubchenko: Pengembangan Web
Kristina Maisinger: Desainer
Maxim Mucharov: CDO

Informasi lebih lanjut Ikuti Link Bellow:

Situs web: http://payera.io/
Facebook: https://www.facebook.com/payera.io/

PENULIS:Gajahduduk
ETH:0xcE85485e61cd0FB845b84F4e99Bc291bcA89D640

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LocalCoinSwap

XATRA

LocalCoinSwap