LocalCoinSwap



LocalCoinSwap mencoba mencapainya dengan ekosistem itu. Platform ini membawa keluar kekuatan teknologi rantai blok dan menerapkan pendekatan baru terhadap kepemilikan perusahaan tradisional. Dengan teknologi ini Anda dapat mendistribusikan keuntungan dari platform ke pemegang token dengan cara yang paling transparan.

Analisis LocalCoinSwap
LocalCoinSwap adalah pasar terdistribusi yang memungkinkan penjual dan pembeli berdagang secara langsung dengan penyalahgunaan samar. Transaksi dibuat dengan menggunakan berbagai metode pembayaran. Dengan ekosistem ini, Anda dapat dengan mudah dan mudah menyediakan platform perdagangan P2P yang aman, cepat dan sederhana. Platform ini memungkinkan pengguna untuk secara bebas mengenkripsi dan bertukar tanpa perlu khawatir tentang waktu tunggu dan persyaratan verifikasi yang tidak perlu.



Bagian paling penting dari pertukaran adalah sistem escrow. Tim pengembang LocalCoinSwap sangat menyadari penggunaan sistem escrow yang sangat aman yang menangani semua masalah kepercayaan unik yang umum terjadi pada transaksi P2P online. Selain itu, ekosistem ini akan mendukung berbagai metode enkripsi.

Dengan semua aspek ini, ekosistem ini terbukti menjadi katalis untuk memperluas pasar lalu lintas kriptografi yang ada. Platform ini memiliki proses, algoritma, dan teknologi yang tepat yang menghilangkan penghalang yang mencegah pedagang baru masuk ke pasar perdagangan kriptografi.

Inovasi LocalCoinSwap

Inovasi memberikan setiap keunggulan proyek kepada pesaingnya. Ini sama dengan ICO. Saat ini, daftar ICO utama mencakup proyek asli seperti Guardium, CryptoLoans, Ternio, BitCAD, Zupply. Sama seperti itu, LocalCoinSwap adalah pertukaran kriptografi yang membuat perdagangan Cryptocurrency lebih mudah, lebih terdesentralisasi dan lebih efisien.

Pertukaran kriptografi komprehensif
Pertukaran enkripsi ini menekankan pada biaya ekonomi bagi semua pedagang.
Platform merampingkan semua transaksi peer-to-peer. Dengan kata lain, trader tidak harus membayar biaya perantara.
Pertukaran kriptografi ini mendukung lebih banyak metode pembayaran daripada pertukaran kriptografi P2P lainnya yang ditawarkan hari ini.
Secara keseluruhan, ekosistem ini adalah pertukaran kriptografi sejati yang mengenalkan kembali desentralisasi di dunia transaksi kriptografi.

Model kepemilikan terdistribusi
LocalCoinSwap adalah masa depan pertukaran kriptografi. Ekosistem ini bergantung pada pengembangan pertukaran P2P yang kuat sesuai dengan model kepemilikan terdistribusi yang benar-benar inovatif. Dengan menggunakan model ini, platform ini bertujuan untuk menjembatani kesenjangan yang ada antara pertukaran ini dan penggunanya. Dalam arti, ekosistem ini merupakan salah satu pelopor yang berbagi manfaat dari pengguna akhir dan platform.



LocalCoinSwap memiliki sistem escrow yang stabil yang bertindak sebagai perantara yang andal antara penjual dan pembeli. Setiap kali transaksi dilakukan, platform ini menempati bagian transaksi yang dienkripsi. Namun, jika pedagang bertukar mata uang biasa, perdagangan dilakukan secara langsung antara pihak-pihak yang terlibat. Dalam kasus transaksi kripto, jika pembayaran selesai dan penjual mengkonfirmasikan transaksi dalam mata uang tunai, cipher dilepaskan ke pembeli. Sistem escrow ini dirancang untuk mencegah agar dana pengguna tidak terkunci sementara pasar berfluktuasi.

Pemecahan masalah sebenarnya ada disini
Pertukaran kriptografi terdistribusi ini memiliki tujuan yang jelas untuk menyelesaikan semua masalah yang terkait dengan pertukaran terpusat dan kuasi terdistribusi. Beberapa masalah ini tercantum di bawah ini.

Dalam kebanyakan kasus, pertukaran terpusat akan membatasi pendaftaran pengguna baru. Selain itu, mungkin pengguna perlu mengungkapkan informasi terkait ID yang benar-benar intim sebelum transaksi dilakukan.

Sebagian besar pertukaran kriptografi terpusat mengikuti peraturan ambigu berdasarkan negara operasi.
Semua pertukaran enkripsi terdistribusi yang ada tidak komprehensif, namun terfragmentasi.

Transaksi terdesentralisasi sangat bermasalah bagi setiap orang yang berurusan dengan mata uang atau mata uang digital yang kurang dikenal.

Banyak pertukaran memaksa pengguna untuk menukar semua koin kripto yang tidak diketahui untuk enkripsi umum seperti ETH dan BTC. Kemudian mereka bisa membeli pelanggaran samar yang mereka butuhkan.
Juga, di bursa hari ini, pengguna tidak dapat berbagi keuntungan.
Penjualan ICO LocalCoinSwap

token platform dikenal sebagai LCS Cryptoshares. Pemilik token dapat mengakses seluruh portofolio di sini hanya dengan satu aset. Selain itu, pemilik token ini diberi hak suara khusus di panggung. Dengan menggunakan mekanisme pemungutan suara khusus, pertukaran kriptografi ini akan mengadopsi versi yang paling benar dari desentralisasi yang dimiliki oleh orang.

Tim LocalCoinSwap
Ekosistem ini dikelola oleh insinyur keamanan utama, hacker hacker putih, analis data, pengembang penuh tumpukan Aapeli Vuorinen. Dia memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun. Terlepas dari dia, tim tersebut mencakup pakar Fintech lainnya dan ahli rantai blok yang berusaha untuk memastikan bahwa desentralisasi tetap menjadi inti pertukaran kriptografi ini.

Ringkasan LocalCoinSwap
Ekosistem enkripsi ini diatur untuk merevolusi konstruksi dan pengelolaan pertukaran. Hal ini sangat mirip dengan proyek ICO yang inovatif seperti ArmPack, THEKEY, TrustaBit, MedTokens, Play 2 Live. Tujuan akhir dari pertukaran ini tidak hanya untuk dipusatkan, tapi juga untuk menyelesaikan semua masalah yang dihadapi oleh pertukaran terdesentralisasi saat ini.


TERIMA KASIH TELAH MELIHAT BLOG SAYA

PENULIS: Gajahduduk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

XATRA

LocalCoinSwap