[Sphere ICO] - MASA DEPAN IKLAN MEDIA SOSIAL

Perusahaan periklanan telah menghasilkan konsep iklan baru setiap tahun. Ungkapan menarik dan video lucu mereka selalu memikat hati kita. Industri ini telah berkembang selama bertahun-tahun namun ada satu masalah yang tidak pernah dipecahkan sepenuhnya oleh pengiklan dan iklan tersebut menjangkau segmen demografis yang salah. Selama era surat, perusahaan iklan akan mengirim iklan ke rumah tanpa dasar yang jelas. Mereka mungkin tahu persentase dari target pasar mereka tinggal di jalan tertentu namun menunjukkan bahwa itu tidak mudah. Kemudian penemuan internet masuk untuk membantu pengiklan memecahkan masalah demografis ini. Ini dimulai dengan e-mail dan langganan e-mail. Langganan e-mail membantu pengiklan mengidentifikasi target pasar mereka. Satu-satunya masalah dengan ini adalah bahwa persentase pelanggan dibandingkan dengan jumlah pengguna e-mail terdaftar rendah. Ini tidak sesuai dengan pengiklan dan ini adalah awal dari banyak spam. Seiring berkembangnya media sosial internet. Perusahaan media sosial memiliki banyak data tentang penggunanya. Kesukaan dan ketidaksukaan mereka, hobi mereka, ke mana mereka pergi berlibur, dengan siapa mereka berada, jenis data inilah yang dicari oleh perusahaan iklan.
Selama awal berdirinya, tujuan media sosial adalah untuk menghubungkan orang. Itu untuk mempromosikan pertukaran gagasan, itulah sebabnya mengapa Facebook pertama kali menyebar ke universitas-universitas Ivy League untuk memungkinkan rekan-rekan dalam bidang yang sama bertukar data. Potensi Facebook untuk menghubungkan dunia mendorong penciptanya untuk merilisnya ke publik dan tidak mengecewakan. Ini memungkinkan setiap orang untuk menukar cara hidup mereka yang membantu membuat dunia menjadi tempat yang jauh lebih baik. Ini sekarang inti dari platform media sosial. Mendaftar Facebook benar-benar gratis. Mempertahankan struktur seperti itu akan menghasilkan banyak biaya dan inilah keuntungan perusahaan periklanan yang digunakan pada platform media sosial manapun. Mereka akan meminta data pengguna dan menawarkan banyak uang. Ini tiba-tiba menjadi perang penawaran karena perusahaan berusaha mengungguli satu sama lain untuk mendapatkan data penting tentang demografi tertentu.
Perusahaan media sosial dan perusahaan internet lainnya yang memiliki akses ke data pengguna yang tersimpan mulai sangat diuntungkan dari data ini. Mereka mulai menawarkan layanan periklanan di dalam platform mereka karena mereka menggunakan celah yang ada untuk keuntungan mereka. Nilai perusahaan media sosial meningkat karena lebih banyak perusahaan memilih untuk beriklan melalui media ini karena keefektifannya diakui secara luas. Keuntungan terbesar dalam sistem periklanan saat ini adalah perusahaan media sosial dan raksasa mesin pencari seperti Google. Rata-rata pengguna internet dieksploitasi dalam sistem ini.
Sistem desentralisasi akan membantu memerangi eksploitasi pengguna internet rata-rata. Sphere telah memperkenalkan platform seperti itu di mana semua kebutuhan sosial Anda dapat terpenuhi dan privasi data Anda dihormati. Kepemilikan data hanya milik Anda. Anda akan menentukan bagaimana data ini akan digunakan dan kapan akan digunakan. Sphere ingin memberi Anda kekuatan atas data Anda yang sebelumnya dipegang oleh perusahaan media sosial. Keamanan data Anda juga penting untuk lingkungan. Sistem desentralisasi berarti bahwa data bocor Anda jauh lebih kecil kemungkinannya dibandingkan dengan sistem terpusat.
Dengan mengembalikan kekuatan data Anda kepada Anda, bola akan memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan kembali sebagian keuntungan yang Anda perlukan namun dikumpulkan oleh perusahaan internet yang hebat. Bisnis juga akan bisa menghemat dana untuk iklan. Periklanan dalam platform bola akan terbukti lebih murah dibandingkan dengan apa yang mereka gunakan untuk membayar perusahaan besar ini. Periklanan juga akan lebih terorganisir dalam sistem ini. Pengguna yang mengirimkan data akan lebih mungkin sah dan pengiklan akan lebih percaya diri memasarkan produk mereka ke pasar yang lebih reseptif.
Sphere akan menggunakan penggunaan token, dijuluki Social Activity Tokens, yang akan digunakan untuk transaksi dalam Sphere. Penggunaan token oleh bisnis untuk membayar data pengguna dan iklan di dalam platform akan membentuk permintaan yang dibutuhkan untuk meningkatkan nilai token dalam lingkup. Bentuk permintaan token lainnya yang akan diterapkan di Sphere adalah platform e-commerce di Sphere. Pengguna akan diizinkan untuk menampilkan produk mereka yang akan dilihat oleh pengikut dan teman mereka di dalam platform. Karena Sphere adalah platform media sosial pada intinya, kabar pasti akan menyebar dengan cepat dan ini juga akan meningkatkan permintaan untuk token sehingga menghasilkan peningkatan nilai mereka karena kenaikan perdagangan di dalam platform.
Sphere saat ini menjalankan ICO yang dimaksudkan untuk melibatkan pengguna potensial dan siapa saja yang berbagi visi Sphere dalam membangun platform. ICO yang dimulai pada 12 Februari 2018 akan berlangsung sampai 9 April 2018. Ada 650 juta token yang tersedia untuk dibeli oleh masyarakat. FIAT, Ethereal, Dodgecoin, Litecoin dan Bitcoin akan menjadi kriptocurrency yang diterima untuk pembelian token.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Sphere dan rencana revolusi media sosialnya, kunjungi link berikut ke situs web mereka dan whitepaper.
Web | Whitepaper | Twitter | Facebook | Reddit | Instagram | Medium | Pinterest | YouTube | Telegram
PENULIS: Gajahduduk
Komentar
Posting Komentar